Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan di Gereja

Ladies, untuk Anda yang akan merencanakan pernikahan dengan pasangan. Ingin merencanakan reservasi gedung resepsi pernikahan, namun ingin suasana berbeda. Simak tips berikut yuk!

Anda ingin peristiwa paling berharga dalam hidup Anda tidak hanya sekedar pesta dan bersenang-senang. Anda dapat memilih untuk melaksanakan di aula gereja ladies.

Mengucapkan janji suci di depan pasangan dan orang-orang tersayang dalam suasana khidmat dan juga sakral. Akan memberikan makna mendalam baik kedua mempelai maupun keluarga dan para tamu undangan yang hadir.

Menurut www.yourchurchwedding.org, menikah di gereja merupakan sebuah pengalaman yang unik dan pernikahan Anda akan menjadi sangat spesial dan penuh makna.

Ladies, kini sudah banyak gereja yang menyediakan aula untuk acara resepsi pernikahan. Mengenai biaya sewa aula gereja sendiri, tergantung dari pengurus masing-masing gereja. Jadi ladies bisa menanyakan langsung ke pihak pengurus gereja yang bersangkutan.

Biaya sewa aula gereja juga berbeda-beda, tergantung jika ada permintaan tambahan. Seperti dekorasi yang begini dan begitu yang agak ribet. Kemudian jika ladies ingin dekorasi bunga mawar merah saja, bunga lili saja ataupun bunga-bunga tertentu yang susah didapat.

Ada juga gereja yang hanya menyewakan aula gedung saja tanpa dekorasi dan lain-lain. Otomatis ladies harus mempersiapkan lagi tenaga untuk mengatur dekorasi. Mengadakan survei ke beberapa gereja terlebih dahulu akan lebih baik.

Jadi ladies bisa membandingkan gereja ini dan gereja yang itu menawarkan fasilitas yang seperti apa. Kemudian juga dapat menimbang-nimbang biaya yang harus dikeluarkan untuk sewa aula gereja dekorasi juga cateringnya.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading