Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan – Papper Lantern

Dekorasi ruangan sangat menentukan sisi keindahan dan estetika dari ruangan tersebut. Untuk itu dibutuhkan ornamen sebagai suatu media untuk menciptakan estetika tersebut. Begitu juga dengan gedung resepsi pernikahan Anda.

Pesta pernikahan adalah hal yang sangat krusial. Dimana semua orang akan mengerahkan segalanya demi keberhasilan dalam pesta itu. Maka dari itu semua pengantin ingin pesta pernikahannya berjalan lancar dan meniggalkan kesan mendalam kepada tamu undangan yang hadir.

Pencahayaan sangat penting untuk menciptakan suasana dan mencapai efek yang diinginkan. Cahaya dapat membuat perbedaan di setiap ruangan, maka dari itu pencahayaan yang baik sangat penting.

Anda pasti mebayangkan lampu kristal yang mahal akan sangat menawan bagi acara resepsi pernikahan Anda. Namun Anda tidak memiliki cukup dana untuk itu?

Untungnya, ada banyak cara murah untuk menggabungkan pencahayaan dalam pernikahan Anda. Yang akan membuat tamu Anda berkata, “wow!”. Ya, Papper lantern atau lentera kertas akan menjawab kebingungan Anda.

Lentera kertas akan membawa dampak besar bagi pesta Anda dengan biaya minimal. Lentera kertas ini tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna. Lentera ini memberikan fleksibilitas yang besar dalam dekorasi ruangan apapun.

Dengan instalasi yang mudah, lentera ini terlihat luar biasa dibawah tenda atau di dalam ruangan. Sebuah deasain yang sederhana namun mereka memberikan cahaya yang sangat indah dan romantis.

Lentera-lentera ini juga dapat digunakan sebagai penerang jalan setapak ketika pesta dimulai saat menjelang gelap. Menciptakan lebih banyak nuansa roman yang tak terlupakan untuk pesta pernikahan Anda.

Terinspirasi dari www.lovebirdproductions.com. Selamat mencoba, dan hari bahagia Anda akan menjadi momen tak terlupakan bagi siapapun.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading