Sukses

Lifestyle

Dekorasi Tema Winter untuk Gedung Resepsi Pernikahan

Sedang kebingungan menetukan tema untuk mendekorasi gedung resepsi pernikahan? Ada baiknya simak tips berikut, siapa tahu akan jadi tema untuk hari bahagia bagi ladies.

Hari pernikahan merupakan suatu hari yang paling penting dan berharga bagi siapapun. Menentukan sebuah tema untuk hari resepsi pernikahan Anda akan membuat pernikahan lebih personal, lebih terkoordinasi, dan pastinya lebih indah.

Keuntungan menentukan sebuah tema adalah dapat mempermudah dalam proses dekorasi gedung atau tempat resepsi pernikahan Anda. Karena lebih spesifik, pemilihan ornamen apa saja yang dibutuhkan juga jadi mudah.

Kali ini, tema musim dingin atau winter akan dijadikan tema. Walaupun di negara kita tidak ada musim dingin, ladies bisa mewujudkannya dalam tema hari bahagia Anda.

Musim dingin identik dengan salju dan warna putih atau biru. Anda dapat menghadirkan warna-warna ini dalam dekorasi dinding dan seluruh ornamen dalam ruangan.

Menutupi seluruh dinding dan atap dengan tirai berwarna putih dihiasi dengan lampu-lampu berwarna biru akan menghadirkan suasana dinginnya musim dingin secara visual.

Pilih ornamen seperti lilin juga bunga-bunga kering sebagai center point diatas meja para tamu. Bunga-bunga yang kering ini akan mewakili suasana winter yang menujukkan bunga-bunga akan mengering pada waktu musim ini.

Seperti dilangsir dari laman cleverweddingideas.com. Kayu-kayuan dapat dihadirkan dalam ruangan. Misalnya daham-dahan kering. Pohon yang kering Ini dapat meningkatkan suasana musim dingin lebih terasa nyata.

Jangan ragu untuk memasukkan tema dalam makanan. Hidangan untuk para tamu undangan dapat di sesuaikan dengan tema. Musim dingin adalah dimana orang-orang ingin makanan dan minuman yang dapat menghangatkan tubuh.

Jangan lupa, di redup dan dinginnya musin dingin ini tetap ada cahaya hangat. Jadikan cahaya klasik lilin sebgai penghangat suasana dinginnya pesta Anda.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading