Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dengan Sapu Tangan

Ladies, undangan pernikahan tak selamanya harus dicetak di atas kertas karton yang gampang rusak. Sebuah Contoh Undangan Pernikahan dengan Sapu Tangan akan dapat lebih tahan lama daripada karton, selain itu juga dapat difungsikan selanjutnya. Tertarik, Ladies?

Undangan pernikahan dengan sapu tangan seperti disalir dari laman evobig.com ini adalah sebuah contoh undangan pernikahan yang tak hanya lebih awet, namun juga multifungsi. Biasanya, undangan pernikahan akan dibuang begitu saja oleh para penerima undangan setelah acara pesta pernikahan usai dilangsungkan. Namun, dengan undangan pernikahan berbentuk sapu tangan, tentu para penerima undangan akan berpikir dua kali untuk membuangnya karena undangan pernikahan tersebut masih dapat difungsikan.

Undangan pernikahan yang terbuat dari sapu tangan ini memang didesain sebagai sebuah undangan pernikahan yang tidak hanya sekali pakai sebagai penyampai informasi lalu dibuang, namun juga dimaksudkan sebagai sebuah undangan yang dapat membuat para penerima undangan mengingat terus tentang pesta pernikahan yang telah berlangsung.

Informasi yang dapat di sampaikan dalam undangan dengan desain sapu tangan ini pada dasarnya tidak berbeda dengan undangan pernikahan yang seperti Ladies temui biasanya. Sedikit tambahan pernak-pernik lucu di sana-sini juga disarankan karena akan membuat undangan pernikahan ini lebih indah dan keindahan dari undangan pernikahan ini akan bertahan lumayan lama karena bahan dasar saputangan ini adalah kain.

Cukup menarik bukan, Ladies?

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading