Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dalam Amplop Hitam

Ladies mungkin sudah bosan dengan model undangan pernikahan yang tanpa sensasi. Jika ingin mencoba sesuatu yang baru dan sedikit misterius untuk pernikahan Ladies dan pasangan, bagaimana jika mencoba Contoh Undangan Pernikahan dalam Amplop Hitam?

Ladies dapat membayangkan bagaimana perasaan penerima undangan pernikahan ketika pertama kali menerima sebuah amplop hitam polos yang sedikit misterius tanpa tahu apa isi dari amplop tersebut. Ide tentang undangan pernikahan unik ini disalir dari laman behance.net ini adalah sebuah ide yang cocok bagi Ladies dan pasangan yang suka dengan hal-hal yang sedikit berbau misterius.

Meski dasarnya tidak jauh berbeda dengan undangan pernikahan yang lain, namun amplop hitam tersebut tentu akan membuat para penerima undangan bertanya-tanya apakah isi yang terdapat di dalamnya. Ketika amplop tersebut dibuka, ternyata isi dari amplop misterius tersebut adalah sebuah kartu undangan yang berisi informasi tentang pesta pernikahan Ladies dan pasangan.

Nah, Ladies, disarankan kartu undangan yang terdapat di dalam amplop hitam tersebut ditulis dengan tinta berwarna emas, sehingga ketika dipadukan dengan amplop yang berwarna hitam polos, maka kesan misterius dari amplop tersebut akan hilang dan dengan segera berganti dengan kesan elegan karena kombinasi warna hitam dan emas.

Kesimpulannya Ladies, hanya dengan permainan warna saja sebenarnya Ladies dan pasangan sudah dapat membuat sensasi yang berbeda dalam undangan pernikahan Ladies dan pasangan.

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading