Sukses

Lifestyle

Dekorasi Langit-Langit di Gedung Resepsi Pernikahan

Apa kabar, ladies? Gedung resepsi pernikahan Anda, apakah sudah ditata untuk menyambut hari bahagia? Kalau belum, ada baiknya simak tips berikut.

Ladies ingin melaksanakan resepsi di gedung ataupun tenda, dimanapun tidaka ada masalah. Namun jika memilih tenda otomatis akan dilaksanakanoutdoor. Pastikan cuaca hari itu cerah ya, ladies.

Karena hujan atau angin kencang dapat sangat berbahaya bagi semua pihak tentunya. Lokasi outdoor memberi keuntungan Anda pada keindahan alam. Apalagi dekat danau yang pastinya ini tenda pernikahan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Anda bisa mulai mendekorasi bagian atap tenda. Badian atap biasanya hanya ditutup dengan kain biasa saja. Namun coba berkreasi dengan memberikan sedikit aksen gelombang yang besar pada kain.

Bisa juga membuat gelombang yang sedang, berjajar di sepanjang tenda. Gaya ini sering dipakai untuk hiasan atap restoran di hotel-hotel bintang lima lho, ladies.

Untuk kesan lembut dan feminin, coba memakai kain yang permukaannya lembut denngan warna-warna pastel, pink, atau coklat muda. Warna-warna ini membuat suasana casual dan elegan.

Tambahkan lampu-lampu hias di sela setiap gelombang untuk menimbulkan evek gradasi pada malam hari.

Ladies, dekorasi atap untuk suatu pesta tidak harus dihiasi dengan gemerlap lampu-lampu kristal yang mahal. Pakai lampu standar saja tidak masalah. Maka dari itu ladies harus pandai menyiasatinya dengan kreatifitas.

Sebagai ganti lampu-lampu mahal itu, bisa disiasati dengan lampion kertas warna putih atau pastel. Nah, ladies, semoga menjadi inspirasi. Terinspirasi dari www.wedding-creative.co.uk.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading