Sukses

Lifestyle

Dekorasi Lilin Indoor di Gedung Resepsi Pernikahan

Menyewa gedung resepsi pernikahan indoor memang terkesan mewah dan pasti budjet yang disediakan sangat besar. Namun semua itu akan tidak bernilai jika dimandingka dengan pesta pernikahan yang membawa kebahagiaan yang tak ternilai bagi sang mempelai.

Menata dekorasi gedung indoor memang tidak mudah. Jika tidak terampil menatanya maka hasilnya tidak akan bagus. Begitu juga dengan tamu yang datang, secara tidak langsug mereka bagaikan juri yang akan menilai dengan sangat rahasia.

Kesan tamu terhadap suatu pesta, apalagi terhadap dekorasi interiornya, merupakan poin yang sangat penting. Ini juga akan membawa nama baik bagi penyelenggara pesta.

Jika suatu pesta berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan yang baik dan mendalam bagi tamu, maka ini merupakan sebuah keberhasilan bagi penyelenggara. Apalagi pesta sepenting pernikahan.

Karena di dalam gedung maka tanpa pencahayaan yang baik akan menjadi gelap. Namun kegelapan ruangan ini dapat dimanfaatkan. Lilin sebagai alat penerang akan memainkan perannya dengan sangat baik di ruang ini.

Cahaya ruangan dapat dikurangi dengan menyalakan lampu-lampu sudut saja. Kemudian lilin-lilin diletakkan dengan sangat teliti agar cahaya yang didapat maksimal namun tetap dramatis.

Lilin-lilin inii dapat diletakkan di dalam tabung-tabung berisi air lalu dinyalakan. Walaupun hanya menata sebuah lilin harus tetap memperhatikan nilai estetika dari keindahan elemen air dan juga bunga.

Tata lilin di atas meja juga ditempat-tempat yang dibutuhkan. Maka lilin akan memantulkan cahaya gradasi yang indah dari bunga, air juga ornamen seperti peralatan yang terkena caha lilin. Ini akan membuat suasana yang eksklusif, romatis juga elegan.

Seperti dilangsir dari www.homedressing.net, lilin dengan penataan yang baik sangat perperan dalam menciptakan suasana yang romantis.

Oleh :  Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading