Sukses

Lifestyle

Dekorasi Kursi Tamu untuk Gedung Resepsi Pernikahan

Kalau ngomongin soal persiapan pernikahan memang bawaannya ribet nih, ladies. Memang pernikahan kan seumur hidup cuma sekali, jadi pastinya harus dipersiapkan dengan matang. Apalagi masalah gedung resepsi pernikahannya.

Masalah gedung resepsi pernikahan, mending ladies ga usah bingung lagi. Ada tenda jika memang ingin merayakan pernikahan dirumah atau di halaman belakang rumah dengan budjet yang lebih terjangaku.

Ada gedung jika ladies memang mempersiapkan budjet yang besar. Semua bisa jadi alternatif kok, ladies. Nah sekarang, bagaimana agar kursi para tamu undangan yang cuma gitu-gitu aja bisa terlihat spesial? Kasihan kan tamunya, masak Cuma pelaminan aja yang kece. Yuk, ikuti tips nya!

Untuk kursi para tamu undangan, memang jika menyewa yang vip jatuhnya akan mahal. Lebih baik berkreasi sedikit dengan bahan yang ada agar lebih murah namun tetap cantik.

Kursi biasa yang dari persewaan dibungkus dengan kain dengan warna yang ladies sukai. Tutupi semua permukaan kursi sampai bagian bawah kaki kursi. Kemudian satukan bagian potongannya dengan peniti, buat agar peniti tidak terlihat.

Siapkan kain transparan dengan warna yang lain. Misalnya kain untuk kursi berwarna putih, kemudian kain transparan berwarna pastel. Balutkan kain warna pastel di sandaran kursi, buat simpul pita di sudut atas sandaran kursi.

Setelah dibuat simpul, biarkan sisanya menjuntai sampai bawah kaki. Agar lebih kuat, beri peniti. Buat peniti tidak terlihat.

Untuk sentuhan terakhir, beri sedikit rangkaian bunga lalu ikat dengan tali. Letakkan di sela-sela bagian atas simpul pita. Terinspirasi dari www.bridalguide.com. Nah selamat mencoba, ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading