Sukses

Lifestyle

Dekorasi Altar Outdoor di Gedung Resepsi Pernikahan

Ladies, altar memang poin utama untuk penataan dekorasi dalam pesta pernikahan. Namun altar pernikahan tidak harus di gereja, ladies. Yuk intip bagaimana mendekorasi altar yang unik untuk gedung resepsi pernikahan outdoor!

Nilai tambah dari resepsi pernikahan yang digelar outdoor adalah memanfaatkan keindahan alam. Nuansa natural dan alam sebagai properti yang mendukung aura kebahagiaan dari sebuah pernikahan.

Birunya langit serta hijaunya rumput dan pepohonan menjadi saksi kebahagiaan sang mempelai. Betapa konsep outdoor ini begitu luar biasa. Suasana yang hangat serta kekeluargaan begitu terasa namun tetap sakral.

Konsep pernikahan yang unik akan membawa kesan tak terlupakan bagi para tamu undangan yang hadir. Kealamian bambu sebagai pohon serbaguna yang memiliki nilai keindahan natural, dapat dimanfaatkan untuk membuat altar yang unik dan sangat orisinil.

Dibentuk dengan empat tiang bambu seperti pilar kemudian bagian atasnya diselimuti dengan kain lembut berwarna putih atau pastel, biarkan sisa kain bagian belakang menjuntai ke tanah.

Hiasi dengan tirai dari manik-manik kristal serta bunga-bunga tropis menutupi seluruh tiang bambu. Sebarkan kelopak-kelopak bunga sebagai jalan setapak diantara kursi-kursi tamu bagi sang mempelai wanita saat memasuki altar.

Bunga-bunga ini sebagai ganti karpet merah yang sudah biasa dipakai untuk berjalan pengantin wanita memasuki altar. Dengan konsep natural outdoor, bunga menjadi pilihan tepat sebagai simbol dari keindahan alam.

Ladies, hari bahagia Anda akan begitu berkesan dan tak terlupakan. Terinspirasi dari thebestweddingblogever.wordpress.com.

Oleh :  Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading