Sukses

Lifestyle

Dekorasi Altar Indoor di Gedung Resepsi Pernikahan

Halo, ladies! hari pernikahan sudah di depan mata, tapi masih belum mendekorasi gedung resepsi pernikahan? Keep reading ladies.

Hari pernikahan adalah hari yang paling tak terlupakan dalam hidup siapapuun. Hari dimana Anda akan sekali untuk seumur hidup mengucapkan janji suci kepada orang yang paling Anda kasihi dihadapan keluarga dan kerabat.

Momen paling berkesan dan emosional ini, akan lebih indah bila tempat Anda melangsungkan hari bahagia ini dapat mewakili kebahagiaan Anda dan pasangan dengan dekorasinya.

Altar sebagai pusat perhatiam semua mata tertuju. Dimana anda dan pasangan akan mengucapkan janji suci, akan lebih berkesan dan indahnya apabila dapat di hias seindah mungkin.

Jika altar dalam gereja itu sudah biasa, ladies. Bagaimana jika altar untuk upacara pernikahan Anda dibuat sendiri. Lebih fresh dan lebih unik pastinya.

Untuk upacara di dalam gedung altar dapat dibuat dari sterofoam atau tiang yang terbuat dari besi ataupun kayu.

Bentuknya dapat dibuat seperti pilar gazebo dengan 4 pilar ataupun hanya berjajar seperti sebuah pintu. Yang pastinya harus benar-benar perpasang dengan benar. Kemudian pasangkan kain warna putih membentuk seperti tirai lalu diikat di tiap pilar dengan pita.

Beri bunga di setiap simpul pita. Kain dapat pula diganti dengan bunga, jika ladies kurang suka dengan tirai. Penataan bunga yang menutupi seluruh pilar akan terlihat sangat cantik.

Kemudian untuk menambah kesan dramatis, sebarkan lampu hias ke seluruh permukaan pilar. Saat upacara dimulai cahaya lampu utama dapat diredupkan, maka altar akan terlihat bersinar sangat indah.

Ladies, hari bahagia Anda akan menjadi pesta pernikahan paling berkesan bagi para keluarga dan kerabat tercinta. Terinspirasi dari www.weddingsromantique.com. Semoga menjadi inspirasi, ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading