Sukses

Lifestyle

Pemilihan Ornamen dalam Gedung Resepsi Pernikahan

Ladies, jika anda kini sedang menjalankan bisnis sebagai perencanaan pernikahan atau yang sedang tren dengan sebutan wedding organizer. Ladies harus simak tips pemilihan ornamen untuk gedung resepsi pernikahan berikut ini. Apa saja?

Sebagai wedding organizer ladies dituntut untuk dapat mengatur segala keperluan calon pasangan. Dan yang tak kalah penting adalah menentukan tema pernikahan dan segala pernak-perniknya.

Pemilihan ornamen tidak harus selalu mahal asalkan kreatif. Seperti dilangsir dalam www.moneycrashers.com, pemilihan ornamen bisa dari sesuatu yang tidak mahal, yang terpenting adalah tamu dan mempelai dapat menikmati pesta dengan nyaman.

Untuk acara pernikahan yang sudah memiliki tema atau konsep tertentu. Ladies harus pilih ornamen gedung yang sesuai dengan konsep yang sudah disiapkan. Misalnya untuk konsep pernikahan fairy tale.

Pilih ornamen seperti kursi dan dekorasi pelaminan seperti di negeri dongeng. Kemudian dapat juga menambahkan istana buatan dalam gedung yang terbuat dari sterofoam. Kue pernikahan pun dapat dibentuk seperti kastil kerajaan khas negeri dongeng.

Lampu dalam gedung juga dapat disiasati dengan penambahan kristal-kristal, ataupun gliter agar terlihat berkilauan seperti mendapat sihir dari ibu peri. Semua dapat disesuaikan dengan ukuran dan tinggi ruangan ladies.

Jangan memaksakan pembuatan ornamen yang tidak sesuai. Selain dapat membahayakan, juga dapat terjadi pembengkakan biaya.

Ornamen-ornamen pendukung yang tak kalah penting adalah buket bunga. Bunga dapat memperindah ruangan apapun konsepnya ladies. Dapat diletakkan disetiap sudut ruangan, pelaminan ataupun di atas meja.

Gorden juga tak kalah penting untuk menghiasi dinding gedung. Tempat lilin juga ornamen yang dapat mendukung tema yang diusung. Bagaimana, semoga dapat menjadi inspirasi anda, Ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading