Sukses

Lifestyle

4 Contoh Undangan Pernikahan Terunik

Pernahkah Ladies melihat contoh undangan pernikahan yang sangat berkesan? Bagi banyak pasangan, menentukan konsep undangan pernikahan menjadi hal yang super penting. Normalnya, orang pasti berpikir untuk menikah sekali seumur hidup.

Karena itu, sebagian besar pasangan berusaha mendesain segala detil dalam pernikahan dengan sebaik-baiknya dan seunik mungkin. Berbicara tentang konsep undangan unik, berikut ini adalah contoh-contoh yang mungkin juga bisa menginspirasi Ladies. Bagaimana ya bentuknya?

Undangan terunik pertama, menurut www.realsimple.com, datang dari desainer undangan ternama, Jennifer Lopardo. Ia membuat konsep “bursting with excitement” dimana undangan pernikahan tersebut berupa balon nih, Ladies. Unik, kan? Segala detil dan keterangan acara bisa dibaca jika balon sudah ditiup.

Undangan terunik selanjutnya dirancang oleh Chewing the Cud. Undangan tersebut mengambil tema pesta atau makan besar. Karena itu, sang desainer menyertakan sebuah sendok makan dengan ukiran nama calon pengantin diatas kertas undangan. Bagus nih, Ladies. Bisa sekalian dipakai untuk souvenir, kan?

Ketiga, undangan pernikahan berbentuk passport dibuat oleh Ceci, desainer ternama di New York. Seperti passport pada umumnya, undangan ini berbentuk buku dengan keterangan acara di dalamnya. Hampir semua orang tentu mengenal passport, namun siapa sangka passport juga bisa menjadi undangan pernikahan.

Tak hanya itu, Ladies. Ide kreatif selanjutnya datang dari Spark stationary. Konsep undangannya mengadaptasi salah satu properti di Film James Bond. Undangan tersebut berbentuk seperti surat penting yang ditujukan kepada agen rahasia dalam film James Bond, dan disertai dengan sidik jari dari kedua calon pengantin. Wow!

Jadi, bagaimanakah konsep undangan pernikahan yang ingin Ladies gunakan? Jadikan event seumur hidup ini sebagai hal terunik dan mengesankan. Semangat berkreasi ya, Ladies.

Oleh: Rahma M. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading