Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dengan Desain Komik

Untuk Ladies dan pasangan yang tertarik dengan dunia komik, mungkin Contoh Undangan Pernikahan dengan Desain Komik adalah desain undangan pernikahan yang tepat untuk Ladies dan pasangan. Tertarik?

Ide tentang undangan pernikahan dengan mengadaptasi desain dari komik yang disalir dari laman heavy.com selain dapat dengan jelas memberikan informasi tentang pesta pernikahan Ladies dan pasangan juga dapat dengan mudahnya memberi kesan menyenangkan kepada para penerima undangan.

Dengan meminta sedikit bantuan dari illustrator yang Ladies dan pasangan kenal atau kerabat dengan kemampuan menggambar yang bagus, undangan pernikahan Ladies dan pasangan akan menjadi sebuah undangan pernikahan yang sangat spesial. Dengan memakai Ladies dan pasangan sebagai pemeran utama dari komik tersebut, Ladies dan pasangan juga dapat dengan bebas mengekspresikan perasaan cinta kepada masing-masing melalui cerita di komik tersebut.

Dibantu oleh alur cerita yang mungkin sedikit heroik dan romantis, selain memberikan informasi tentang pesta pernikahan, Ladies dan pasangan juga dapat menghibur para penerima undangan. Sedikit bumbu fiktif dalam komik tersebut juga dapat menambah kesan menghibur kepada para penerima undangan.

Perjuangan Ladies dan pasangan sebagai superhero membasmi monster yang akan menghancurkan dunia dapat menjadi bumbu cerita yang seru sebelum pada akhirnya dengan kembalinya kedamaian dunia maka dua karakter utama dalam komik tersebut, yaitu Ladies dan pasangan, memutuskan untuk menikah.

Undangan pernikahan dengan desain yang patut dicoba, Ladies. Apalagi jika Ladies dan pasangan berada dalam lingkungan pecinta seni.


Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading