Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dalam Botol

Ladies mungkin pernah menonton film dimana pesan dari seseorang yang terjebak di sebuah pulau terpencil dimasukkan dalam botol dan dihanyutkan di laut. Mungkin pesan tersebut akan ditemukan oleh orang lain ketika botol pesan tersebut terdampar di suatu pantai. Namun bagaimana jika suatu hari botol berisi pesan dapat ditemukan dalam kotak surat dan isinya ternyata adalah salah satu Contoh Undangan Pernikahan dalam Botol?

Ya, sebuah ide undangan pernikahan yang disalir dari laman evobig.com yang unik ini mungkin dapat menjadi pertimbangan Ladies dan pasangan untuk menjadi inspirasi dalam membuat undangan pernikahan Ladies dan pasangan.

Pesan dalam botol memang adalah sesuatu yang klasik dan memiliki kesan tersendiri, namun tidak sulit untuk dibuat. Ladies dan pasangan pun dapat membuat sendiri undangan pernikahan yang unik ini.

Dengan kreatifitas Ladies dan pasangan, undangan pernikahan dalam botol dapat menjadi sebuah undangan pernikahan yang sangat indah karena kreasi undangan ini tidak terbatas pada satu hal, seperti hanya pada lembar undangannya saja.

Botol-botol yang unik sebagai pengganti botol kaca biasa dapat dipakai untuk menambah keindahan undangan pernikahan ini. Selain itu, sedikit aksen pernak-pernik dan pasir yang dimasukkan ke dalam botol sebagai hiasan juga dapat menambah salah satu sisi estetika dari undangan pernikahan ini.

Tertarik untuk berkreasi, Ladies?

Oleh :  Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading