Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan Vintage

Untuk para Ladies pecinta hal-hal yang berbau vintage, piringan hitam tentu adalah hal yang biasa Ladies temui. Nah, jika Ladies sedang mencari inspirasi atau contoh undangan pernikahan Ladies dan pasangan tercinta, bagaimana jika Ladies mencoba untuk memakai piringan hitam sebagai tema undangan?

Mungkin Ladies berpikir jika ide ini akan memakan banyak biaya, undangan pernikahan dengan tema piringan hitam ini tidak menggunakan piringan hitam yang sebenarnya kok, namun hanya karton yang dibentuk mirip dengan piringan hitam. Walau tidak menggunakan piringan hitam yang sebenarnya, ide tentang undangan pernikahan yang disalir dari laman etsy.com ini tentu sudah dapat memberikan kesan tertentu kepada para penerima undangan.

Desain undangan pernikahan berbentuk piringan hitam ini, disamping cukup menarik perhatian karena bentuknya, juga adalah sebuah undangan pernikahan yang tergolong gampang dilihat karena ukurannya yang cukup besar. Selain itu, Ladies dan pasangan juga mendapat ruang lebih untuk berkreasi dengan undangan pernikahan ini, karena selain bagian piringan hitam yang berfungsi sebagai surat undangan juga terdapat bagian pembungkus dari piringan hitam tersebut.

Untuk para Ladies dan pasangan pecinta barang-barang vintage yang sedang bingung mencari inspirasi untuk undangan pernikahan, sepertinya undangan pernikahan dengan bentuk piringan hitam mungkin dapat dijadikan sebagai salah satu contoh dalam membuat undangan pernikahan.

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading