Sukses

Lifestyle

3 Ide Jenius untuk Membuat Contoh Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan tidak selalu harus berbentuk tulisan pada secarik kertas lho, Ladies. Jangan bingung dulu, karena berikut ini adalah contoh undangan pernikahan yang dibuat diatas bahan yang tidak biasa atau bahkan tidak terpikir oleh sebagian besar orang.

Wah, bagaimana ya?

Berdasarkan saliran dari laman bespoke-bride.com, undangan pernikahan terjenius pertama berbentuk lembaran tirai. Eits, Ladies jangan membayangkan tirai lebar yang biasa digunakan sebagai penutup jendela atau pemisah ruangan ya. Undangan berbentuk tirai ini hanya segelintir saja kok, Ladies. Sang desainer mencetak nama dan detil undangan pada kepingan lingkaran berbahan plastik yang kemudian dirangkai satu persatu. Meskipun agak ribet, kesan uniknya sangat terasa, Ladies.

Selanjutnya adalah undangan berbentuk kamera mainan anak. Keterangan acara pernikahan baru bisa dilihat saat pembaca melihat kedalam slide di kamera tersebut. Ketika pembaca menekan tombol memotret, tayangan pada lensa dapat berganti-ganti sesuai keterangan acara, Ladies. Wow, Ladies tidak pernah terbayang akan hal semacam ini, kan?

Terakhir, undangan pernikahan berbentuk roll film menjadi salah satu yang difavoritkan karena keunikan konsepnya. Selain terlihat mahal dan jenius, undangan ini dinilai cukup simple karena isi undangan hanya dicetak pada kertas berbahan plastik yang dapat diulur keluar saat akan dibaca.

Karena bentuknya yang tak umum, pembuatan undangan-undangan tersebut biasanya menelan biaya yang tak murah, Ladies. Namun, Ladies jangan khawatir. Dengan kreativitas yang Ladies miliki, Ladies pasti bisa merancang konsep jenius undangan pernikahan dengan budget yang irit. Tertarik? Silakan berkreasi. Hidup kreativitas!

Oleh: Rahma M. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading