Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan Mini

Sesuatu yang kecil dapat memberikan kesan berbeda dan unik. Sebuah contoh undangan pernikahan mini adalah jawabannya. Tertarik ladies?

Surat undangan dengan ukuran normal atau seukuran amplop mungkin adalah sesuatu yang sudah dianggap biasa, oleh karena itu sebuah ide pembuatan surat undangan mini seperti yang disalir dari laman leafcutterdesigns.com mungkin adalah sebuah pilihan imut untuk undangan pernikahan Ladies dan pasangan.

Mungkin Ladies berpikir bahwa dengan undangan mini ini informasi tentang pernikahan Ladies dan pasangan tidak dapat dilampirkan dengan lengkap atau terlalu kecil. Cara untuk mensiasati hal itu adalah dengan tidak hanya membuat satu undangan kecil dengan berbagai informasi untuk satu penerima, namun dengan menyertakan setiap potongan informasi di satu surat kecil yang berbeda.

Informasi yang dapat disertertakan dalam setip surat-surat kecil itu adalah lembar undangan, tanggal, tempat, dan mungkin peta petunjuk kepada tempat berlangsungnya pernikahan Ladies dan pasangan. Dengan begitu, Ladies dan pasangan juga mendapat kesempatan untuk menambah isi dari undangan tersebut sesuai kreatifitas Ladies dan pasangan, semisal ingin menambahkan beberapa lembar foto pra-pernikahan kecil.

Untuk pengiriman surat-surat kecil tersebut kepada para penerima, surat-surat kecil tersebut dimasukkan ke dalam sebuah amplop berukuran kecil pula. Jadi, ketika penerima undangan menerima amplop tersebut, para penerima undangan akan mendapati beberapa lembar surat-surat kecil dengan informasi berbeda di setiap lembar suratnya.

Sebuah ide yang patut dicoba, Ladies.

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading