Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan Scratch-Off

Untuk para Ladies yang sedang bingung memilih contoh undangan pernikahan Ladies dan pasangan, mungkin Ladies bisa menggunakan lotre sebagai sebuah inspirasi untuk membuat undangan pernikahan. Bagaimana bisa?

Sebuah ide undangan pernikahan yang disalir dari www.swisscottagedesigns.com menampilkan sebuah desain unik yaitu undangan pernikahan dengan model kartu gosok atau scratch-off. Dengan undangan pernikahan semacam ini, tentu kesan unik akan didapat Ladies dan pasangan.

Dengan menyertakan hanya nama Ladies dan pasangan serta tanggal pernikahan tanpa menyertakan tempat pernikahan, serta dengan menambahkan sedikit kesan bermain-main dengan sedikit imbuhan “Gosok untuk melihat!” tentu akan menggoda para penerima undangan untuk melihat di mana kira-kira pernikahan Ladies dan pasangan akan dilangsungkan.

Dengan begitu, tentu undangan ini mengharuskan para penerima undangan untuk menggosok di bagian yang menunjukkan tempat pernikahan Ladies dan pasangan.

Untuk menambah kesan bermain-main, jangan lupa untuk menyertakan pula beberapa gambar tentang fasilitas yang akan didapatkan para undangan yang hadir dengan embel-embel “hadiah”. Beberapa ide gambar yang dapat ditampilkan antara lain adalah gambar lobster sebagai hidangan untuk suguhan, gambar alat musik semisal gitar sebagai petunjuk bahwa akan ada pertunjukan musik untuk menghibur para tamu, serta mungkin gambar kembang api jika akan ada pertunjukan kembang api di pernikahan Ladies dan pasangan.

Jadi, Ladies, ingin sedikit bermain-main dengan para undangan pernikahan Ladies dan pasangan? Mungkin ini adalah contoh undangan yang tepat untuk pernikahan Ladies dan pasangan.

Oleh : Satria Akbar Sigit

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading