Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan Pop-Up

Ladies, undangan pernikahan tentunya adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari acara penting Anda dan pasangan. Untuk yang akan menikah, apakah Ladies memerlukan inspirasi atau contoh undangan pernikahan?

Sebuah ide undangan pernikahan yang dilangsir dari blog littlegreenbox.wordpress.com mungkin dapat memberi Ladies ilham tentang sebuah undangan pernikahan yang unik dan berkesan. Undangan pernikahan dengan desain pop-up siluet pasangan yang sedang berdansa tentu dapat membuat para penerima undangan pernikahan Ladies dan pasangan terkesan.

Dengan desain luar yang polos tanpa keterangan apapun, tentu para penerima undangan mengkira-kira apa isi dari lipatan karton tersebut. Dengan rasa penasaran yang timbul karena cover luar dari undangan tersebut yang tidak menyiratkan sedikitpun tentang isinya, pastilah si penerima akan tergoda untuk membukanya.

Namun, begitu si penerima membuka karton tersebut, muncullah siluet Ladies dan pasangan dalam bentuk pop-up yang romantic seperti contohnya dalam keadaan sedang berdansa dan tertawa bersama.

Pembuatan siluet Ladies dan pasangan untuk digunakan sebagai isi dari pop-up undangan ini dapat dilakukan dengan teknik laser cutting. Teknik ini memungkinkan detail-detail tertentu seperti bentuk wajah Ladies dan pasangan dari samping atau bahasa tubuh tertentu untuk memunculkan kesan romantis dapat ditampilkan. Tentu ide ini akan memberikan para penerima undangan pernikahan Ladies dan pasangan sebuah kenangan tertentu.

Jadi Ladies, tertarik untuk memberikan kejutan tak terlupakan kepada para penerima undangan pernikahan Ladies dan pasangan?

Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading