Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan dengan Desain Tiket Perjalanan

Ladies dan pasangan hoby travelling? Contoh undangan pernikahan dengan desain tiket perjalanan ini mungkin dapat dengan cantik menggambarkan besarnya minat Ladies dan pasangan untuk berpetualang.

Ide tentang undangan pernikahan yang disalir dari laman realsimple.com dengan desain tiket perjalanan ini memang terkesan simple namun berkesan. Dengan sedikit mengadaptasi desain tiket pesawat terbang, Ladies dan pasangan berkesempatan untuk mengundang para penerima undangan menjadi saksi penerbangan Ladies dan pasangan menuju jenjang pernikahan.

Desain undangan pernikahan dengan mengadaptasi tiket perjalanan ini selain dapat dengan jelasnya menyampaikan isi undangan pernikahan Ladies dan pasangan, juga akan memberikan kesan filosofis yang dalam untuk menyampaikan betapa besarnya perjalanan yang akan Ladies dan pasangan lalui dengan menutuskan untuk menikah.

Dengan sedikit mengubah desain asli dari tiket pesawat terbang, informasi yang singkat, padat, dan jelas dapat dengan mudah disampaikan pada undangan pernikahan dengan desain ini. Beberapa hal yang sekiranya dapat dirubah adalah seperti dengan mengganti bagian nama maskapai penerbangan dengan nama Ladies dan pasangan, mengganti bagian tanggal penerbangan dengan tanggal berlangsungnya pernikahan, dan mengganti bagian tujuan penerbangan dengan tempat berlangsungnya pesta pernikahan Ladies dan pasangan.

Memang pernikahan dapat diandaikan sebagai sebuah perjalanan jauh menuju kebahagiaan. Jadi, Ladies dan pasangan pecinta travelling, apakah anda tertarik untuk mencoba desain undangan ini?


Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading