Sukses

Lifestyle

Contoh Undangan Pernikahan Ajaib

Undangan pernikahan dengan sandi khusus berikut ini mungkin dapat menarik perhatian Ladies yang sudah bosan dengan model undangan pernikahan yang itu-itu saja. Jika sudah bosan dengan contoh undangan pernikahan yang selalu dengan gamblang memberi informasi tentang pesta pernikahan, Ladies ingin sedikit bermain trik?

Sebuah undangan pernikahan unik yang disalir dari laman ruffledblog.com ini cukup menarik karena sulit dibaca dengan mata telanjang, sehingga dibutuhkan sebuah kacamata khusus untuk dapat membaca isi undangan ini.

Undangan pernikahan yang membutuhkan kacamata khusus untuk dapat membacanya ini tentu memberikan sebuah kesan yang unik karena jika dilihat dengan mata biasa undangan ini akan terlihat seperti sebuah kertas dengan coret-coretan yang tidak jelas. Namun ketika sebuah kacamata khusus dipakai, maka informasi yang tertera di kartu undangan tersebut akan dapat jelas terbaca.

Undangan unik ini memanfaatkan permainan warna dimana informasi yang tertera ditulis dengan warna yang kontras dengan warna lensa kacamata khusus yang dipakai untuk membacanya lalu informasi tersebut ditimpa dengan coret-coretan dengan warna lensa kacamata khusus tersebut, misalnya tulisan dalam kartu undangan tersebut ditulis dengan warna biru sementara warna lensa kacamata dan coret-coretan yang menimpa tulisan informasi tersebut adalah warna merah.

Jika Ladies berminat untuk mencoba model undangan unik ini, disarankan untuk tidak lupa mencantumkan kacamata khusus untuk membacanya, karena para penerima undangan pasti akan bingung jika hanya menerima kartu berisi coretan tanpa maksud yang jelas, Ladies.


Oleh : Satria Akbar Sigit

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading