Sukses

Lifestyle

Bergairah saat Mens? Kenapa Ya?

Ladies, pernah merasakan gairah bercinta yang tak bisa di saat mens? Atau mungkin Ladies malah lebih sering bercinta di saat mens? Pernah bertanya-tanya kenapa?

Penting lho, untuk lebih mengetahui tubuh Ladies sendiri. Ada penjelasan ilmiahnya kok, Ladies. Dan itu akan kita bahas di sini.

Menurut askmen.com, masa ovulasi yang lalu diikuti masa menstruasi adalah waktu di mana tubuh secara tak langsung meminta untuk dihamili. Kenapa? Masa ovulasi adalah matangnya sel ovum untuk dibuahi. Jika tidak ada sel sperma yang masuk, maka ovum pun meluruh, berikut dinding uterus.

Peningkatan hormon ketika masa ovulasi ini bisa berlanjut pada beberapa hari pertama saat mens. Itulah yang menyebabkan mengapa beberapa wanita memiliki gairah bercinta yang tinggi di saat mens.

Di situs lainnya, plannedparenthood.org, dikatakan bahwa variasi peningkatan libido pada wanita belum bisa dinalar secara medis secara akurat. Belum ada bukti ilmiahnya, Ladies. Tapi, memang benar bahwa beberapa wanita jadi lebih sensitif terhadap rangsangan di saat dia mens.

Yang penting, sekarang Ladies tak perlu khawatir. Normal-normal saja kok kalau Anda mudah terangsang ketika mens, khususnya di hari-hari pertama. Tak perlu takut dibilang hyperseks karena memang Ladies tidak menderita kelainan tersebut.

Solusinya? Kalau sudah tak tahan ya lepaskan saja gairah bercinta itu, Ladies. Baca 'Bagaimana ya Berhubungan Seks saat Mens' untuk tips dan saran apa saja yang harus dilakukan jika ingin bercinta saat mens.

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading