Sukses

Lifestyle

Bagaimana ya Berhubungan Seks saat Mens

Ladies, berhubungan seks saat mens bisa jadi sangat menggoda. Saat mens adalah di mana hormon estrogen sedang berada puncaknya. Tapi, Anda kan sedang mens? Apakah tidak apa-apa untuk bercinta?

Memang sih, Ladies. Di beberapa artikel lainnya ada yang mengatakan bahwa berhubungan suami istri saat mens dapat menyebabkan masalah kesehatan, sementara beberapa yang lain mengatakan tidak ada resiko yang signifikan untuk bercinta saat mens. Tapi kembali ke Ladies, mana yang Ladies percaya?

Kalau Ladies memutuskan untuk tetap menginginkan bercinta saat mens, maka artikel ini tepat untuk Ladies. Kita akan membahas bagaimana berhubungan seks saat mens!

Menurut wikihow.com, ada tiga hal yang harus dilakukan jika ingin bercinta saat mens.

Yang pertama adalah siapkan handuk dan tisu! Kenapa?

Ladies, bercinta saat mens dipastikan akan menyebabkan kekacauan. Darah dan cairan yang ada di Miss V bisa-bisa menodai kasur dan selimut Anda! Makanya, siapkan handuk dan tisu terlebih dahulu.

Lalu letakkan beberapa handuk di bawah Ladies sebagai alas. Selanjutnya gunakan tisu untuk membersihkan tangan Anda atau apapun yang butuh untuk Anda bersihkan di saat bercinta.

Handuk juga bisa jadi solusi untuk masalah aroma. Saat mens, Miss V memang mengeluarkan aroma tak sedap. Kalau itu masalahnya, Ladies dan Pasangan bisa menggunakan handuk untuk menutupi tubuh bagian bawah.

Hal yang ke dua adalah gunakan gaya bercinta missionaris. Kenapa? Dengan berbaring tengkurap, Anda bisa meminimalisir aliran darah yang keluar dari Miss V.

Yang ke tiga, Ladies dan Pasangan bisa melakukan hubungan suami istri di bawah guyuran shower. Ini adalah pilihan yang paling enak, karena Ladies tak perlu direpotkan dengan cucian yang menumpuk sesudah bercinta.

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading