Sukses

Lifestyle

Spons Laut Membantu Bercinta saat Mens?

Ladies, bercinta saat mens bisa berujung pada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama adalah Anda bisa terpuaskan, karena memang beberapa wanita lebih mudah terangsang di saat mens. Sedangkan kemungkinan ke dua adalah Anda dan Pasangan berakhir dengan cucian yang menumpuk!

Bercinta saat mens bisa jadi merepotkan, Ladies. Keluarnya darah dari Miss V tak bisa diprediksi. Kadang-kadang banyak, kadang-kadang sedikit. Bagaimana mengatasinya?

Ada sebuah solusi unik untuk itu, Ladies. Menurut askmen.com, Anda bisa menggunakan spons laut!

Spons laut ini tak bisa Anda temukan di apotek manapun. Jika Ladies nekat bertanya, Ladies paling hanya akan diarahkan untuk mencarinya di bagian peralatan mandi. Padahal spons laut yang dimaksud bukan itu, Ladies.

Jika Ladies mencarinya di Laut pun bisa-bisa Anda dan Pasangan tak jadi bercinta. Di pasaran, spons laut ini biasa dinamakan sea-sponge-tampons. Coba saja Ladies cari secara on-line jika tertarik.

Cara menggunakannya adalah, potong menjadi seukuran telur lalu masukkan ke dalam Miss V hingga dekat dengan mulut rahim.

Metode ini bisa mencegah keluarnya darah selama beberapa jam, karena memang tampon spons laut berdaya serap tinggi.

Selama beberapa jam itu, Anda dan Pasangan bisa bercinta sepuasnya. Jika Ladies bercinta di saat pertengahan siklus mens, Ladies pun bisa terhindar dari resiko kehamilan, jika memang ingin menundanya.

Penasaran dan ingin mencoba? Selamat berburu spons laut ya, Ladies!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading