Sukses

Lifestyle

Shower Sex, Salah Satu Cara Bercinta Saat Menstruasi

Ladies, kamasutra memiliki banyak posisi bercinta yang patut Anda coba, bisa dibilang itu adalah pedoman dan kitab suci untuk urusan ranjang Anda, bahkan saat Anda menstruasi. Mungkin Anda risih kalau melakukannya, tapi datangnya keinginan bercinta terkadang tidak mengenal hal itu. Kapan pun dan di mana pun libido pasangan bisa saja bangkit. Anda masih ingin menyenangkan si dia, kan?

Shower Sex, seperti dilansir dari www.wikihow.com, adalah cara yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak saat melakukan hubungan suami istri. Saat air mengaliri tubuh Anda dan pasangan, hal mengalir lainnya pun juga tersapu bersih. Anda tidak akan merasakan bila Anda sedang datang bulan. Cari posisi yang nyaman karena pada saat menstruasi, dinding vagina jadi lebih sensitif terhadap rangsangan, bisa jadi Anda akan sedikit merasa nyeri.

Apabila itu terjadi, minta pasangan untuk menggunakan lubrikan agar gerakan jadi lebih halus dan tidak menyakiti. Bila pasangan sangat ingin bercinta namun tidak nyaman dengan cairan menstruasi Anda, sarankan dia untuk menggunakan kondom agar dia juga merasa nyaman.

Anda juga bisa lebih menikmati shower sex Anda dengan menggunakan sabun, saling menyabuni satu sama lain akan mengurangi rasa nyeri yang Anda rasakan atau rasa risih yang pasangan rasakan. Mudah bukan untuk membuat acara bercinta Anda tetap berjalan tanpa mengurangi kepuasan masing-masing? Meskipun Ladies sedang kedatangan tamu bulanan, urusan bercinta, tetap berjalan.

 

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading