Sukses

Lifestyle

Embolisme Udara Vena

Ladies, bercinta di saat hamil itu memang aman. Tak perlu khawatir, karena ada air ketuban yang ada di dalam rahim. Air ketuban ini cukup efektif kok, dalam melindungi bayi. Tapi perlu Ladies ketahui juga, bahwa bercinta saat Ladies hamil juga tak lepas dari resiko!

Menurut yahoo.com, resiko yang paling berbahaya jika Ladies bercinta dengan suami di saat hamil adalah adanya Embolisme Udara Vena. Penyakit apakah itu?

Embolisme udara adalah terbentuknya kantung udara yang dapat menyumbat aliran darah di Miss V. Embolisme udara ini terjadi karena masuknya udara ke dalam pembuluh darah. Kira-kira apa penyebabnya?

Oral seks, Ladies!

Oral seks oleh Suami, jika dilakukan saat masa kehamilan, sangat tidak disarankan. Dikhawatirkan, nafas Suami Anda dapat menyebabkan embolisme udara.

Jadi, jika memang Ladies sangat menginginkan oral seks, pastikan Suami tidak mengehembuskan nafas saat melakukannya.

Jangan meremehkan hal ini lho, Ladies. Di situs yang sama dituliskan bahwa ada 18 kematia yang disebabkan oleh embolisme udara.

Selain oral seks, ternyata gaya bercinta doggy-style juga bisa memungkinkan masuknya udara ke Miss V.

Saat melakukan gaya bercinta doggy-style, Miss V bisa terbuka dengan lebar dan meningkatkan resiko masuknya udara ke pembuluh darah pada Miss V.

Jadi, sebaiknya Ladies dan suami menghindari dulu kedua variasi bercinta itu, doggy-style dan oral seks. Daripada bercintanya nanti dihantui rasa was-was, mending menunda dulu kan?

Toh, nanti setelah melahirkan Ladies dan Suami memiliki waktu yang lebih buat bercinta.

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading