Sukses

Lifestyle

Posisi Bercinta Di Saat Hamil

Ladies, seperti yang telah anda ketahui bahwa kondisi hamil sangat rentan dan berisiko untuk melakukan hubungan dengan suami istri. Namun, Anda tidak perlu terlalu cemas karena anda masih bisa melakukannya dengan berbagai macam cara yang tidak membahayakan janin dalam kandungan anda.

Menurut situs www.mayoclinic.com, berbagai posisi dan gaya bercinta seperti yang biasa anda lakukan masih bisa diterapkan selama anda merasa nyaman dan tidak berisiko bagi anda dan kandungan anda. Namun beberapa posisi yang dianjurkan semasa hamil adalah sebagai berikut:

1. Woman on top.
Posisi ini menyarankan anda untuk berada di atas pasangan anda guna untuk menghindari adanya tekanan langsung pada kandungan anda. Duduklah di atas tubuh pasangan anda. Di samping aman bagi kandungan, posisi ini juga membuat wanita lebih bisa menikmati aktivitas bercinta terutama di kala hamil.

2. Posisi di samping pasangan.
Berbaring membelakangi pasangan anda dengan posisi menyamping. Posisi bercinta yang satu ini yang paling sering mudah dilakukan terlebih lagi jika pasangan anda membelai perut dan bagian sensitif lainnya.

3. Posisi duduk
Ajak pasangan anda untuk duduk di tepi ranjang kemudian anda duduk di atas pasangan anda dengan posisi berhadapan. Lakukan gerakan seks secara perlahan dan jangan sampai pasangan terlalu menekan perut anda karena hal ini bisa saja membahayakan janin anda.

Ladies di samping memperhatikan posisi, anda juga perlu memperhatikan gerakan yang dilakukan selagi bercinta. Pastikan anda melakukannya secara perlahan agar tidak terjadi gangguan pada kehamilan anda.

 

Oleh: Rannie

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading