Sukses

Lifestyle

Homoseksual/Lesbian: Perspektif Islam (3)

Kala itu Nabi Muhammad SAW akhirnya menerima wahyu perihal kejadian yang menimpa kaum Nabi Luth as tersebut yang pada akhirnya membumi hanguskan seluruh penduduk kaum Sadum itu. Karena Rasul SAW adalah Nabi terakhir bagi umat muslim sedunia maka pantas saja beliau memberikan rambu-rambu kepada umat muslim untuk tidak mengikuti jejak penyimpangan seksual tersebut.

Hadis ini tercatat, sebagai berikut:
“Sesuatu yang paling saya takuti terjadi atas kamu adalah perbuatan kaum Luth dan dilaknat orang yang memperbuat seperti perbuatan mereka itu, Nabi mengulangnya sampai tiga kali: “Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth,” (HR. Ibnu Majah, Tirmidzi dan Al Hakim).

Mungkinkah pelaku penyimpangan seksual yang marak sekarang ini adalah keturuan dan memiliki gen dari kaum Nabi Luth as tersebut? Well, dikatakan oleh Prof Dadang Hawari dalam wawancara hidayatullah.com, bahwasanya penyimpangan ini bukanlah melalui gen atau keturunan.

Kembali dilansir oleh islamagamaku.wordpress.com bahwasanya homoseksual ini tidak lain hanyalah penyelewengan seksual karena menyalahi sunnah Allah SWT dan pastinya menyalahi fitrah makhluk ciptaanNya. Ladies, dalam penciptaan manusia, Allah SWT hanya menciptakan dua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.

Lalu apakah faktor sebenarnya penyebab seseorang mengidap kelainan tersebut? Karena para pelaku homoseksual dan lesbian bersikukuh apa yang membuat mereka menjadi homo/lesbi adalah memang sudah sejak lahir dan tidak dibuat-buat.

Simaklah artikel perihal tersebut di Homoseksual/Lesbian Perspektif Islam (4)

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading