Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Tempat Resepsi Pernikahan (3)

Sebelum menentukan lokasi dan tempat resepsi pernikahan, ada baiknya Ladies banyak-banyak mencari informasi. Informasi bisa didapat dari majalah, internet atau jangan malu untuk bertanya kepada teman atau kerabat Anda. Coba ingat-ingat dimana pernikahan teman atau kerabat Anda yang paling membuat Anda terkesan.

Seperti yang disarankkan oleh perempuan.com, segera hubungi teman atau kerabat Anda untuk menanyakan segala sesuatu soal tempat resepsi pernikahan yang digunakan. Tanyakan fasilitas apa saja yang bisa diperoleh di lokasi yang akan Anda gunakan sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan. Jika informasi yang didapat dari teman atau kerabat Anda belum cukup, coba tanyakan langsung kepada vendor lokasi.

Anda tidak mau kan membuat tamu yang datang merasa tidak nyaman? Untuk itu Anda harus tau seberapa luas dan aman tempat parkir yang ada di lokasi resepsi. Anda juga perlu mengetahui tarif parkir yang dikenakan di lokasi, apakah sudah termasuk dengan paket sewa lokasi atau tarif parkir dikenakan pada tamu undangan. Karena, weddingpaperdivas.com melangsir bahwa ada beberapa vendor lokasi yang mengenakan tarif valet parkir bagi tamu dan tentunya tarifnya lumayan merogoh kocek.

Selain itu, Anda juga harus tau tentang kebijakan vendor lokasi dalam penyewaan tempat resepsi, karena ini akan berkaitan dengan budget Anda. Beberapa vendor lokasi resepsi, mewajibkan penyewa untuk menggunakan paket catering dan wedding organizer yang berpartner dengan mereka. Ada juga, yang akan mengenakan biaya tambahan untuk pemakaian listrik di lokasi.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading