Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Tempat Resepsi Pernikahan (2)

Pada artikel sebelumnya sudah ditulis tips soal budgeting dalam menentukan tempat resepsi pernikahan. Nah, sekarang tentunya Ladies ingin tau tentang tips bagaimana memilih lokasi resepsi pernikahan yang lain kan?

Menurut laman perempuan.com, hal lain yang perlu diperhatikan saat memilih lokasi tempat resepsi pernikahan adalah memperhitungkan jarak lokasi resepsi pernikahan. Anda tidak boleh tergiur begitu saja dengan harga murah yang ditawarkan vendor. Pertimbangkan jarak lokasi antara rumah Anda, rumah pasangan serta rumah kerabat Anda dengan tempat resepsi pernikahan yang akan Anda gunakan.

Khusus bagi Anda yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan setelah akad nikah, weddingpaperdivas.com menyarankan Anda untuk mempertimbangkan jarak antara lokasi dimana Anda melaksanakan akad nikah dengan lokasi resepsi pernikahan.

Jika terlalu jauh, ada baiknya Anda melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Di samping dapat menghemat biaya, hal ini juga dapat menghemat waktu Anda untuk persiapan.

Jika Anda sudah cocok dengan jarak tempat lokasi resepsi pernikahan dan harga yang ditawarkan, ada baiknya pula Anda mempertimbangkan kondisi jalan yang akan menuju lokasi. Apakah ada renovasi? Apakah sering terjadi kemacetan? Karena itu dapat menjadi pertimbangan para tamu undangan Anda untuk datang pada hari spesial, resepsi pernikahan Anda.

Tidak hanya tips di atas, masih ada lagi tips memilih tempat resepsi pernikahan. Jadi jangan sampai kelewatan Ladies, baca terus ya!

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading