Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Tempat Resepsi Pernikahan (1)

Apakah Ladies dan calon pasangan Ladies berniat melangsungkan acara resepsi pernikahan dalam waktu dekat dan masih bingung menentukan lokasi untuk tempat resepsi pernikahan? Jika jawabannya adalah ya, mungkin tips-tips berikut akan membantu Ladies menemukan jawabannya.

Pertama yang harus Anda lakukan, menurut laman tipsdancara.net, adalah menentukan budget untuk tempat resepsi yang Anda inginkan secara matang. Menentukan budget sangat penting dalam pelaksanaan acara resepsi pernikahan, baik itu untuk penyewaan lokasi resepsi pernikahan ataupun pembayaran konsumsi.

Terkadang nilai budget untuk menyewa tempat resepsi pernikahan akan lebih besar dari pada untuk membayar catering. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan masak-masak harga dalam pemilihan tempat resepsi pernikahan.

Selain itu, perempuan.com menekankan pentingnya negosiasi. Jika Anda ingin mengadakan resepsi di luar rumah, misalnya di gedung atau area outdoor atau indoor lainnya, ada baiknya Anda bernegosiasi dengan pihak vendor lokasi atau sang pemilik. Bernegosiasi dengan vendor lokasi atau sang pemilik tempat sangatlah penting, karena jika Anda memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik Anda akan dapat beberapa keuntungan.

Salah satunya Anda akan mendapatkan diskon atau potongan biaya khusus. Dengan ini Anda bisa menghemat budget pengeluaran untuk penyewaan tempat resepsi pernikahan Anda dan merelokasikannya untuk biaya yang lain seperti catering atau pembayaran jasa bridal makeup.

Nah, pada artikel berikutnya akan ditulis tips memilih tempat resepsi pernikahan lainnya. Jadi simak terus ya!

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading