Sukses

Lifestyle

Strategi Memilih Tempat Resepsi Pernikahan Murah (5)

Ladies, dari rangkaian artikel sebelumnya, sudah ada dua belas strategi memilih tempat resepsi pernikahan yang murah telah diberikan. Nah, berikut adalah 3 strategi terakhir untuk memilih tempat resepsi pernikahan murah menurut moneycrashes.com, simak terus ya!

13. Mempersingkat Waktu
Beberapa tempat biasanya akan mengenakan biaya sewa per jam. Untuk meminimalisir biaya sewa tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan, Ladies dan pasangan bisa memperpendek acara resepsi. Biasanya penerimaan tamu yang tertera di undangan akan berlangsung 3-4 am.

Anda bisa mempersingkatnya menjadi 1-2 jam saja. Disini, para tamu undangan tidak menyadari bahwa Anda sedang memperpendek acara untuk meminimalisir biaya, karena biasanya setelah bersalaman dan menikmati hidangan para tamu undangan akan langsung pulang tanpa menikmati hiburan yang disediakan.

14. Menjadikan Satu Tempat Upacara Pernikahan dan Resepsi Pernikahan
Pilihlah lokasi yang mampu menyediakan fasilitas untuk upacara serta resepsi pernikahan. Jadi Anda tidak perlu membayar dua tempat yang berbeda. Satu untuk melangsungkan upacara pernikahan, dan satu lagi untuk acara resepsi pernikahan. Cobalah untuk melaksanakan trik ini, karena Anda dapat menghemat banyak biaya disini.

15. Carilah Tempat Baru
Satu lagi trik untuk menghemat biaya sewa tempat untuk melakukan resepsi pernikahan. Carilah tempat-tempat yang baru dibuka. Biasanya tempat-tempat yang baru ni menawarkan harga yang lebih rendah dari tempat yang lain. Karena mereka sedang berusaha untuk membangun reputasi yang baik dan mendapatkan pelanggan baru.

Demikian strategi untuk memilih tempat resepsi yang murah. Semoga bermanfaat untuk Ladies sekalian.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading