Sukses

Lifestyle

Strategi Memilih Tempat Resepsi Pernikahan Murah (4)

Berikut ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang mengulas tentang beberapa strategi untuk memilih tempat resepsi pernikahan yang murah. Menurut moneycrashes.com, ada 3 strategi terakhir untuk mendapatkan tempat resepsi yang murah.

10. Undang Sedikit Orang Saja
Jika memang budget yang Ladies miliki tidak banyak, usahakan untuk tidak mengundang banyak orang di acara resepsi pernikahan Anda. Undang saja teman dekat dan keluarga Anda dan pasangan. Karena, jumlah tamu juga akan mempengaruhi luas lokasi yang akan diperlukan sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan.

11. Dapatkan Paket All-In
Mendapatkan paket All-In ini akan sangat menguntungkan Anda. Ladies tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengurusi makanan dan minuman yang akan disediakan untuk para tamu.

Anda tidak perlu menyiapkan dekorasi ruangan ataupun kue pernikahan. Serahkan semua kepada Wedding Organizer Anda. Dan biasanya, dengan memilih paket All-In, Anda akan mendapatkan diskon tertentu.

12. Manfaatkan Halaman Rumah Belakang Anda
Ada pro dan kontra untuk strategi yang satu ini. Sebagian orang menganggap pelaksanaan resepsi pernikahan di rumah tidak tepat. Namun mengapa tidak untuk dicoba? Jika Anda memiliki halaman rumah yang luas, cobalah untuk melangsungkan resepsi pernikahan di rumah.

Undang teman dekat dan kerabat Anda. Buatlah pesta kebun atau BBQ party di halaman rumah Anda. Dengan ini, selain Anda menghemat biaya sewa tempat, Anda juga dapat menghemat biaya sewa alat pesta yang lain.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading