Sukses

Lifestyle

Strategi Memilih Tempat Resepsi Pernikahan Murah (2)

Pada artikel sebelumnya telah ditulis tentang tiga strategi untuk memilih tempat resepsi pernikahan yang murah. Nah, berikut adalah lanjutan ulasan yang masih dilangsir dari moneycrashes.com. Simak ya!

4. Pilih Kota Kecil Daripada Kota Besar
Harga sewa tempat untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan di setiap kota pasti berbeda. Biasanya harga sewa sebuah tempat resepsi pernikahan di pinggiran kota lebih murah daripada di kota besar. Misalnya, jika Ladies tinggal di Jakarta, cobalah untuk menyewa tempat di lokasi Depok atau Bekasi. Bisa jadi harga yang ditawarkan jauh lebih rendah daripada harga yang ditawarkan di Jakarta.

5. Jangan 'Over-Renting Space'
Pastikan bahwa tempat yang akan Anda sewa untuk melangsungkan resepsi pernikahan sesuai dengan jumlah tamu yang akan Anda undang. Besar kecil tempat biasanya juga mempengaruhi harga sewa. Misalnya, jika Anda akan mengundang tamu sebanyak 100 orang, jangan menyewa tempat yang memiliki kapasitas 300 orang.

6. Laksanakan Resepsi di Pagi Hari
Memang Ladies, melaksanakan resepsi pernikahan di pagi hari dirasa sulit oleh sebagian besar calon pasangan pengantin karena keterbatasan waktu untuk persiapan dan lain alasan. Namun, apa salahnya jika Anda mencobanya karena biaya jasa catering untuk melayani makanan bagi tamu di pagi atau siang hari biasanya lebih rendah daripada malam hari.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading