Sukses

Lifestyle

Pilihlah Tempat Resepsi Pernikahan Idaman Anda! (5)

Ladies, masih bingung menentukan dimana lokasi pernikahan Ladies dan pasangan? Gereja mungkin bisa menjadi tempat alternatif tempat resepsi pernikahan untuk Anda berdua.

Banyak pasangan calon pengantin yang menggunakan gereja sebagai tempat berlangsungnya pesta resepsi pernikahan. Karena gereja merupakan tempat yang paling mudah dijangkau, Ladies tak perlu repot-repot lagi menentukan gedung atau tempat untuk melangsungkan resepsi.

Namun demikian, Anda harus jauh-jauh hari membooking gereja beserta auditoriumnya sebagai tempat pelaksanaan resepsi pernikahan. Melangsungkan resepsi pernikahan di gereja juga membutuhkan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan tempat resepsi lainnya. Dan biasanya, Ladies tak perlu membayar biaya tambahan untuk penggunaan toilet dan tempat parkir.

Sebagian besar gereja juga telah menyediakan meja dan kursi dalam jumlah besar. Sehingga Ladies tak perlu lagi menyewanya dari tempat lain. Tapi, sebelum memakai fasilitas gereja seperti meja dan kursi, ada baiknya Ladies mengecek kondisi fasilitas tersebut, apakah masih dalam kondisi terbaik atau tidak. Jika tidak dalam kondisi terbaik, Ladies dapat menyewanya di tempat persewaan alat pesta an memilihnya sesuai dengan keinginan.

Meskipun begitu, Ladies harus menyediakan tambahan untuk biaya jasa angkut dan catering. Karena untuk urusan dekorasi ruangan serta pernak-pernik lainnya seperti bunga hias, lilin, pencahayaan serta tiap aksen dekoratif lainnya. Karena itu semua menjadi tanggung jawab Anda.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading