Sukses

Lifestyle

Pilihlah Tempat Resepsi Pernikahan Idaman Anda! (4)

Makanan merupakan hal yang paling utama dalam pesta atau perayaan apapun, tak terkecuali dalam acara dan tempat resepsi pernikahan. Sebagian besar restoran menawarkan menu-menu tertentu untuk acara pesta atau pernikahan atau memberikan kebebasan kepada client untuk memilih dan mengatur menu makanan sendiri untuk dihidangkan saat acara berlangsung.

Untuk itu, jika Ladies tak mau repot-repot lagi disibukkan dengan urusan catering, sebaiknya Anda menggunakan restoran sebagai tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Ladies dapat memilih restoran favorit Ladies dan pasangan untuk tempat perayaan resepsi pernikahan.

Menggunakan restoran sebagai tempat resepsi memerlukan kejelian dan ketelitian karena interior yang ada di dalam restoran tidak dapat diubah lagi. Untuk itu Ladies harus memastikan restoran yang Ladies pilih sesuai dengan tema yang diinginkan.

Jika restoran yang akan Ladies gunakan berada di pusat kota, tempat parkir bisa menjadi permasalahan. Untuk itu, Ladies sebaiknya menyewa layanan valet atau menyewa lahan di sekitar restoran sebagai tempat parkir kendaraan tamu undangan Ladies. Dan, jika Anda tidak menyewa keseluruhan restoran sebagai tempat resepsi, kemungkinan besar Anda akan berbagi fasilitas seperti toilet dan tempat parkir dengan pengunjung restoran lainnya.

Nah, bagaimana Ladies? Sudah mendapat inspirasi dimana untuk melangsungkan resepsi pernikahan? Perlu diingat ya Ladies, dimanapun Anda akan melangsungkan resepsi pernikahan harus selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan. Karena, perhelatan resepsi pernikahan Ladies dan pasangan akan selalu dikenang oleh setiap tamu undangan.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading