Sukses

Lifestyle

Pilihlah Tempat Resepsi Pernikahan Idaman Anda! (3)

Ladies dan pasangan ingin bosan dengan melakukan resepsi di dalam ruangan memiliki nuansa yang berbeda untuk tempat resepsi pernikahan? Melangsungkan pernikahan di ruangan terbuka atau outdoor mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda berdua, lho.

Melangsungkan resepsi pernikahan di ruangan terbuka dapat memberikan suasana yang berbeda. Tempat di ruangan terbuka dapat memberikan kesan lebih romantis daripada di dalam ruangan, dimana pencahayaan dan lanscape yang menampilkan suasana alam akan memberikan nilai plus. Serta, sebagian besar tempat di luar ruangan juga dapat memberikan ruang yang lebih untuk Ladies menjamu tamu.

Di sini perkara cuaca juga perlu diperhatikan. Jika Ladies dan pasangan ingin melangsungkan resepsi pernikahan di ruangan terbuka, apakah saat itu bertepatan dengan musim kemarau ataukah musim hujan. Jika Ladies dan pasangan akan melangsungkan resepsi pernikahan bertepatan dengan musim hujan, ada baiknya Ladies menyiapkan beberapa tenda pesta untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu hujan akan turun.

Jika Ladies dan pasangan akan melangsungkan resepsi pernikahan bertepatan dengan musim kemarau, ada baiknya untuk memberi beberapa pendingin ruangan portable di tiap sudut. Hal ini dilakukan demi menjaga kenyamanan tamu undangan yang datang. Dan sebaiknya lokasi outdoor yang akan Ladies jadikan sebagai tempat resepsi pernikahan memiliki toilet.

Nah, bagaimana Ladies, apakah sudah memiliki tempat idaman untuk melangsungkan resepsi pernikahan?

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading