Sukses

Lifestyle

Pilihlah Tempat Resepsi Pernikahan Idaman Anda! (2)

Memilih tempat resepsi pernikahan adalah salah satu hal yang membingungkan. Banyak sekali waktu yang disita untuk memilih tempat resepsi pernikahan.

Untuk menentukan lokasi resepsi pernikahan yang tepat, Ladies dan pasangan harus memilihnya sesuai kebutuhan. Tak hanya soal tema, namun besarnya budget dan banyaknya tamu undangan juga perlu diperhatikan.

Melangsungkan resepsi pernikahan di rumah mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Menjadikan rumah pribadi sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan dapat memberikan kesan lebih nyaman dan intim daripada resepsi yang dibuat di hotel atau gedung.

Selain itu, melaksanakan pesta resepsi pernikahan di rumah juga dapat memberikan kepada Ladies dan pasangan untuk memilih dekorasi ruangan dan tidak ada batasan untuk menyewa vendor. Namun demikian, Ladies dan pasangan sebaiknya menunjuk satu vendor tertentu untuk membantu Ladies dan pasangan mempersiapkan segala pernak-pernik untuk resepsi.

Memilih rumah sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan juga dapat menghemat biaya sewa gedung atau lokasi untuk resepsi. Namun demikian, Ladies dan pasangan juga harus memperhatikan soal biaya jasa untuk mengangkut dan membawa perlengkapan pesta. Serta biaya-biaya sewa lain misalnya, untuk menyewa tenda pesta, meja, kursi, dan alat-alat lainnya.

Pertimbangkan dengan baik dan matang segala biaya yang akan dikeluarkan jika Ladies dan pasangan ingin melangsungkan resepsi pernikahan di rumah. Dengan begitu Ladies dan pasangan akan paham dimana sebaiknya melangsungkan resepsi pernikahan.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading