Sukses

Lifestyle

Mari Mewarnai Tempat Resepsi Pernikahan Anda

Pemilihan warna untuk tema dan tempat resepsi pernikahan Anda juga menjadi satu hal yang penting dipertimbangkan lho, Ladies. Selain membuat tempat menjadi indah dan menarik, warna juga memberi kesan dan menggambarkan kepribadian sang pengantin.

makanya, mari simak tips-tips mengenai pemilihan warna untuk tempat pernikahan yang disalirkan dari laman bridalmusings.com berikut ini.

1. Mulailah dari desain pernikahan impian Anda. Bayangkan kembali suasana yang Anda inginkan dari tempat resepsi Anda nantinya. Apakah itu meriah, romantis, casual, atau sedikit formal. Hal ini dapat menjadikan patokan Anda dalam memilih warna.

2. Perhatikan lokasi pernikahan Anda. Jangan pilih warna yang tidak sesuai dengan background venue yang Anda tentukan sendiri.

3. Pikirkan makna dari warna-warna tersebut. Hal ini berhubungan dengan emosi apa yang Anda ingin dapatkan di hari besar nanti.

4. Beranilah untuk bereksperimen. Kombinasikan warna yang Anda pilih dengan warna yang tidak disangka!

5. Pilihlah 2 - 3 warna kunci atau warna utama untuk tema Anda. Anda dapat mengembangkan warna tersebut ke berbagai aspek di pesta Anda nanti.

Wah, ternyata memilih warna tidak bisa asal memilih ya, Ladies. Tentu saja, makin pas pilihan da kombinasi warna tema pernikahan Anda, makin dalam dan berarti kesan para tamu pada resepsi Anda.

Oleh: Momo

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading