Sukses

Lifestyle

10 Tempat Resepsi Pernikahan yang Sesuai dengan Pribadi Anda (3)

Masih penasaran dengan tempat mana saja yang tepat untuk menggelar acara resepsi pernikahan? Jangan khawatir Ladies, kita masih akan mengulas tempat-tempat menarik untuk pesta pernikahan yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Berikut adalah lanjutan ulasan tempat resepsi pernikahan yang sesuai dengan pribadi Anda menurut myweddingapp.com.

8. The History Buffs
Museum atau gedung-gedung tua bekas peninggalan Belanda mungkin merupakan tempat yang cocok bagi Anda pengagum sejarah untuk melangsungkan sejarah. Anda akan mendapat nuansa jaman dulu yang sangat kental jika Anda menggelar acara resepsi di tempat ini.

9. The Vintage Lovers
Bagaimana jika toko perlengkapan antic dijadikan sebagai gedung pernikahan, menarik bukan? Untuk Anda yang mencintai atau mengoleksi barang-barang antik, cobalah menggelar acara resepsi pernikahan di tempat ini. Pasti akan menyenangkan.

Namun, perlu diperhatikan untuk lahan parkirnya, jika Anda ingin menggelar pesta di tempat ini. Biasanya sebuah toko tidak memiliki lahan parkir yang cukup untuk menampung banyak tamu. Untuk itu Anda harus menyiapkan lahan tambahan disekitar lokasi untuk menampung kendaraan para tamu.

10. The Nature Lovers
Kebun atau taman kota mungkin bisa dijadikan rekomendasi tempat bagi Anda pecinta lingkungan untuk menggelar pesta pernikahan. Suasana alam terbuka, udara yang sejuk serta pepohonan-pepohonan rindang di tempat ini akan membuat pesta pernikahan Anda unik dan berbeda dari pesta pernikahan orang kebanyakan.

Jadi bagaimana Ladies? Sudah menentukan tempat yang tepat untuk pesta pernikahan, Ladies? Semoga ulasan diatas bermanfaat ya.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading