Sukses

Lifestyle

10 Tempat Resepsi Pernikahan yang Sesuai dengan Pribadi Anda (2)

Bagaimana Ladies, sudah menemukan tempat yang cocok untuk pesta pernikahan Ladies dan pasangan? Berikut adalah lanjutan tempat resepsi yang direkomendasikan weddinpartyapp.com.

4. The Storybook Romance
Untuk para pasangan calon yang gemar membaca dan pecinta buku-buku romantis, Anda bisa mencoba melangsungkan pernikahan di gedung-gedung yang menyerupai bentuk istana. Jika menyewa tempat seperti ini Anda dan pasangan akan merasa menjadi Putri dan Pangeran layaknya di dongeng-dongeng Cinderella. Untuk mengetahui dimana menyewa gedung yang menyerupai istana di kota Anda, cobalah mencari informasi di internet atau tanyakan kepada vendor Anda.

5. The Winos
Bagi Anda pecinta anggur, mungkin Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk mencoba melakukan pesta pernikahan di kebun anggur, gudang anggur atau bahkan mungkin di pabrik anggur. Melangsungkan pernikahan di tempat seperti ni akan memberikan sensasi dan nuansa yang berbeda untuk Anda dan pasangan.

6. The Offbeat couple
Untuk Anda, pasangan pengantin yang energik dan pecinta musik, mengapa tidak mencoba untuk melangsungkan pernikahan di suatu tempat konser musik? Mungkin hanya segelintir pasangan yang berani mengadakan pesta pernikahan di tempat konser musik, tapi tidak ada salahnya kan Anda coba? Anda akan merasakan sensasi berbeda disini serta dapat bersenang-senang dengan kerabat Anda sambil menyaksikan konser musik.

7. The Adventures

Melangsungkan resepsi pernikahan di gua mungkin salah satu alternatif tempat bagi Anda yang berjiwa petualang. Jika dibayangkan, memang sedikit menakutkan jika kita menggelar pesta pernikahan di gua yang gelap. Namun, dengan ide-ide kreatif untuk mendekorasi gua dengan lampu-lampu kecil ataupun lilin, gua akan menjadi tempat yang super romantis untuk menggelar pesta pernikahan Anda.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading