Sukses

Lifestyle

10 Pertanyaan Dalam Menemukan Tempat Resepsi Pernikahan Impian (Part 2)

Setelah artikel sebelumnya membahas beberapa pertanyaan terkait tempat resepsi pernikahan impian, kini saatnya melanjutkan ke pertanyaan-pertanyaan selanjutnya yang masih di ambil dari laman bridalmusings.com

6. Apakah ada batasan tertentu dalam penggunaan dekorasi?
Apakah mungkin Ladies ingin menggunakan banyak lilin, balon atau confetti dalam pesta besar nanti? Tanyakan dahulu masalah dekorasi kepada pihak pemilik tempat ya, Ladies. Seringkali ada beberapa peraturan ketat yang di keluarkan mengenai hal ini, lho. Jangan sampai setelah pesta malah ada masalah lain.

7. Bagaimana dengan sistem penyewaannya?
Beberapa tempat memiliki sistem yang berbeda. Harga sewa bervariasi tergantung kebijakan pihak pemilik tempat. Ada yang berdasarkan luas tempat, jumlah tamu yang di undang, apakah di sewa per-jam atau per-hari. Pilih secara bijak sesuai kebutuhan ya Ladies.

8. Kursi dan meja apa yang akan kita gunakan?
Mungkin hal ini terlihat sepele, tapi ternyata detail ini harus tetap di perhatikan, lho. Jangan sampai meja dan kursi yang sudah Anda pesan tidak sesuai dengan suasana tempat tersebut.

9. Bagaimana dengan akses dan kenyamanan para tamu?
Pastikan tamu selalu merasa nyaman ya Ladies. Jika memungkinkan, pilihlah tempat yang menyediakan akses keluar dan masuk dengan pintu yang berbeda. Adanya akses untuk jalan para pelayan sendiri juga penting. Pastikan juga tempat tersebut memiliki toilet dan smoking area untuk tamu yang merokok.

10. Apakah ada orang lain yang menyewa untuk hari sebelum dan sesudahnya?
Meskipun hal ini sepertinya tidak berhubungan dengan acara Anda, tapi ini penting di ketahui untuk memastikan lamanya durasi acara Anda nantinya lho, Ladies. Selain itu, pemasangan dekorasi juga dapat di pastikan jika Anda mengetahui informasi ini.

So, apakah Ladies ada yang segera melaksanakan pernikahan? Semoga tips di atas dapat membantu ya. Happy hunting!


Oleh: Momo

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading