Sukses

Lifestyle

9 Tempat Resepsi Pernikahan Terfavorit di Bali (4)

Bali terkenal dengan pulau-pulau yang indah dan eksotis. Jadi tak heran jika banyak orang yang ingin berkunjung kesini. Termasuk para calon pasangan pengantin yang menjadikan Bali sebagai destinasi tempat berlangsungnya resepsi pernikahan mereka, tak terkecuali para artis ataupun kaum ekspatriat.

Apakah Ladies juga ingin melangsungkan resepsi pernikahan di Bali? Berikut tempat resepsi pernikahan di Bali yang bisa menjadi rujukan untuk Anda dan pasangan.

8. Ayana Garden
Ayana Garden berada di Ayana villa berlokasi di Jimbaran, Bali. Tempat ini memberikan pemandangan view yang indah, jadi Anda tidak akan menyesal jika melangsungkan resepsi di tempat ini.

Salah satu lokasi favorit, pesta pernikahan di Ayana adalah Private Secret Garden, yaitu kebun yang bersuasana eksotis, dengan dikelilingi banyak bunga dan pemandangan yang berujung ke arah Samudera Hindia. Di tengah-tengah Private Secret Garden juga terdapat Joglo dari kayu ala kerajaan Jawa Tengah yang menambah kesan eksotis di tempat ini.

9. Karma Kandara Resort
Anda menginginkan resepsi pernikahan dengan berlatar pemandangan pantai yang indah? Cobalah di Karma Kandar Resort, disamping memberikan pemandangan pantai anda juga bisa menikmati suasana matahari terbenam di tempat ini.
Diatas Karma Kandara Resort dibangun tebing dengan pemandangan Samudera Hindia yang indah. Resort ini memberikan juga memberikan pemandangan samudera biru.

Bagaimana Ladies, sudah mendapat tempat yang cocok dengan keinginan Anda dan pasangan?

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading