Sukses

Lifestyle

9 Tempat Resepsi Pernikahan Terfavorit di Bali (2)

Siapa sih yang gak kepingin mengadakan resepsi pernikahan dengan suasana yang romantis? Semua calon pasangan pengantin pasti mengingikannya. Nah, mengapa Anda tidak mencobanya di Bali? Bali kan terkenal dengan pulau-pulaunya yang indah dan romantis.

Jika Anda dan pasangan, tertarik untuk melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, berikut ulasan beberapa tempat resepsi pernikahan favorit di Bali.

3. Tirta Luhur Uluwatu
Masih dalam kawasan Uluwatu, selain Tirtha Uluwatu, juga terdapat pula tempat romantis lainnya, yakni Tirta Luhur Uluwatu. Di Tirta Luhur Uluwatu ini, terdapat private villa yang dibangun diatas tanah yang berukuran 3000 m2, dengan fasilitas yang cukup menggiurkan seperti, wedding pavilion, interconnecting indoor maupun outdoor, dining locations, kolam renang serta relaxation gazebo. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin melaksanakan resepsi yang bersifat pribadi.

4. Ocean Blue Hotel
Bertempat di Nusa Dua Bali, Ocean Blue Hotel menjadi pilihan alternatif bagi para calon mempelai yang ingin menikah di Bali. Dengan bangunan semi outdoor, tempat ini memberikan suasana yang segar dan romantis. Suasana di Bluemoon Chapel dan Bluemoon Villa yang dikelilingi taman bunga akan membuat pesta terkesan lebih romantis. Pada malam harinya, para mempelai juga bisa menikmati candlelight dinner di tempat ini.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading