Sukses

Lifestyle

9 Tempat Resepsi Pernikahan Terfavorit di Bali (1)

Bali merupakan yang terkenal dengan keindahan alamnya. Bali tak hanya menjadi destinasi tuuan wisata atau untuk berbukan madu oleh pasangan pengantin baru. Namun, tak sedikit para calon mempelai pengantin yang memilih Bali untuk menjadikan tempat berlangsungnya resepsi pernikahan mereka.

Nah, Ladies berikut adalah tempat-tempat terfavorit yang dijadikan tempat resepsi di Bali.

1. Four Seasons Resort, Jimbaran
Terdapat beberapa tempat cantik di Four Seasons Resort, Jimbaran, Bali ini yang bisa dijadikan sebagai tempat upacara maupun pesta pernikahan. Di Gazebo milik Four Seasons Resort ini, Anda dan pasangan bisa menggunakannya sebagai tempat mengucap janji suci Anda berdua. Di bagian tempat lain, seperti Residence Villa, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat resepsi pernikahan dengan suasana yang elegan dan dikelilingi dengan taman bunga serta view kolam renang yang indah. Jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan view pantai yang indah, Anda bisa menggunakan Jimbaran Garden sebagai tempat resepsi pernikahan Anda.

2. Tirtha Uluwatu
Tempat yang berlokasi di Nusa Dua, Bali ini menjadi tujuan favorit sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan. Tak terkecuali para selebriti, seperti Dewi Sandra dan Glenn Fredly serta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Di Tirtha Uuwatu ini terdapat chapel unik berbentuk segitiga dan dikelilingi kaca yang menjadi daya tarik tersendiri.

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading