Sukses

Lifestyle

Apa Saja Kekurangan Dari Foto Prewedding Outdoor

Meskipun banyak dipilih oleh para pasangan calon pengantin, konsep foto prewedding outdoor ternyata memiliki beberapa kekurangan atau sisi negatif lho, Ladies. Jadi, apa saja kekurangan konsep ini yang perlu Anda perhatikan?

Website lukihermanto.com melangsir bahwa kekurangan utama dari foto outdoor ini adalah soal biaya karena kerap kali lokasi yang dipilih adalah luar kota. Belum lagi dengan biaya yang digunakan untuk menyewa tempat karena beberapa vanue tidak disediakan gratis.

Senada, laman mahameruphotography.com pun menyebutkan bahwa selain biaya, yang menjadi kendala utama adalah cuaca yang tidak bisa diperkirakan. Apalagi ketika musim hujan, Anda tentunya tidak mau kan foto background dengan langit yang mendung dan kemudian kehujanan kecuali memang memilih konsep foto yang demikian.

Cuaca yang sangat panas juga tidak disarankan untuk waktu pemotretan karena akan membuat Anda cepat berkeringat, kulit kusam dan membuat kulit lebih hitam setelahnya. Alasan lain adalah foto yang berlokasikan outdoor adalah lebih repot, melelahkan dan menguras tenaga. Karena kebanyakan akan berpindah-pindah lokasi serta berganti-ganti kostum yang tentunya tidak mudah.

So, bagaimana sebaiknya dong? Bila Anda dan pasangan tidak mampu mentolerir kekurangan lokasi outdoor, masih ada pilhan kok Ladies yakni memilih lokasi indoor. Tidak kalah seru kok, meskipun pemandangan background tidak secantik dan seberagam lokasi outdoor namun tetap patut dicoba, lho, asal Anda pintar dalam memilih lokasi dan tema.

Apapun pilihan Anda tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri kok, Ladies.

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading