Sukses

Lifestyle

10 Tempat Foto Prewedding Outdoor Favorit Di Bali - Intro

Pulau Bali, surga eksotisme Indonesia. Siapa sih diantara Ladies yang tidak tahu soal pulau yang terkenal di Indonesia hingga ke seluruh dunia ini? Pulau Bali yang populer dengan keindahan dan keeksotisan alamnya tentunya akan menarik perhatian dan akan menjadi pertimbangan lokasi bagi Anda yang akan melakukan sesi foto prewedding outdoor maupun indoor.

Pulau yang tidsak pernah sepi dari wisatawan baik asing maupun lokal tersebut memang sangat menawan dan menjadi tempat hunting foto favorit termasuk untuk foto prewedding. Demikian pula yang dinyatakan oleh website tentang-wedding.blogspot.com, Pulau Bali menjadi salah satu tempat foto prewedding selama ini.

Selain keindahan alamnya yang masih alami, Pulau Bali juga memiliki studio alam yang lengkap seperti pegunungan, laut, danau, dan sawah. Selain itu Pulau Bali juga sangat terkenal dengan keindahan bangunan-bangunannya yang berkarakter dan memiliki nilai seni seperti pura atau patung-patung yang artistik nan eksotik. Sehingga akan ada banyak referensi yang bisa Anda pilih bila memilih Pulau Bali sebagai lokasi foto prewedding outdoor Anda.

Dalam ulasan selanjutnya ini akan diulas 10 tempat hunting foto prewedding outdoor favorit berdasarkan yang telah direkomendasikan oleh laman lichoz.blogspot.com. Siapa tahu Anda akan tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat tersebut. Meskipun tidak dijadikan tempat foto prewedding, bisa juga loh sebagai referensi tempat honeymoon Anda dan pasangan setelah menikah nanti. Nah, simak ya Ladies!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading