Sukses

Lifestyle

10 Tempat Foto Prewedding Outdoor Favorit Di Bali – (10) Safari Unta

Rekomendasi terakhir tempat foto favorit untuk prewedding outdoor di Bali adalah Safari Unta. Unta memang identik dengan hewan gurun pasir, namunkali ini Anda bisa menungganginya untuk berjalan-jalan di kawasan pantai lho, Ladies. Lebih tepatnya, pantai Nusa Dua Bali.

Menurut lichoz.blogspot.com, meskipun bukan objek wisata baru (beroprasi sejak tahun 1996) namun belum banyak wisatawan yang tahu dan menikmati wisata petualangan ini. Jadi, Anda bisa lebih bebas mengeksplorasi keunikan dari wisata petualangan ini.

Berdasarkan yang telah disadur dari laman wisatapetualanganbali.com, wisata ini pun tidak terlalu menguras kantong Anda, mengingat fasilitas yang diberikan adalah sepadan. Seperti dijemput dari hotel tempat Anda menginap dengan menggunakan kendaraan full AC, welcome drink serta jaminan asuransi apabila terjadi kecelakaan ketika Anda sedang bersafari menggunakan unta tersebut.

Anda dan pasangan pun akan dimanjakan dengan angin sepoi-sepoi yang romantis ketika berada di atas unta sambil mengitari indahnya pantai Nusa Dua. Tidak sedikit loh pasangan yang melakukan sesi pemotretan dengan konsep ini. Memang begitu menarik dan berasa sedang bersafari di Timur Tengah kan Ladies? Sungguh akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Itulah beberapa tempat yang direkomendasin atau sebagi referensi yang telah diberikan bagi Anda yang akan melakukan sesi foto prewedding di lokasi Pulau Bali dengan konsep outdoor. Nah selamat menentukan pilihan yang terbaik bagi Anda dan pasangan ya, Ladies. Semoga bermanfaat.

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading