Sukses

Lifestyle

10 Tempat Foto Prewedding Outdoor Favorit Di Bali – (8) Danau Batur

Tempat foto prewedding outdoor favorot di pulau Bali yang selanjutnya adalah kawasan objek wisata Danau Batur. Danau Batur tersebut menurut wisatabali2010.wordpress.com ini terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani Kabupaten Daerah Tingkat II Bangli. Cukup jauh dari kota Denpasar karena kurang lebih anda akan menempuh waktu perjalanan sekitar 3 jam. Sebagai danau terbesar di pulau Bali, kawasan ini juga menawarkan panorama sungai bawah tanah dan di sebelah selatan gunung terdapat juga mata air mengalir dengan segarnya. Sungguh keindahan alam yang tidak akan mengecewakan untuk dinikmati anda dan pasangan.

Selain pemandangan alamnya yang menakjubkan, yang membuat kawasan ini unik adalah, terdapatnya desa tradisional Bali yang bernama Desa Terunyan. Masyarakat di desa ini punya tradisi unik yaitu tidak mengubur mayat sanak sodara mereka yang telah meninggal melainkan hanya meletakkannya di bawah sebuah pohon. Wah, sangat menarik tapi cukup seram juga ya ladies. Dan lebih anehnya lagi, mayat-mayat tersebut tidak mengeluarkan bau sama sekali lo!

Danau batur ini menjadi lokasi foto prewedding outdoor yang menarik menurut laman lichoz.blogspot.com karena lokasinya yang sekarang ini tidak terlalu ramai. Dengan menyewa perahu sederhana anda bisa gunakan untuk menuju tengah danau dan berfoto dengan background gunung Batur yang besar dan indah. Hmm, dunia bagai milik berdua nih ladies.

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading