Sukses

Lifestyle

10 Tempat Foto Prewedding Outdoor Favorit Di Bali – (7) Candi Dasa

Candi Dasa merupakan objek wisata pantai yang berada di wilayah Bugbug, Kecamatan Karangasem. Dengan menempuh waktu sekitar 2 jam dari pantai Kuta atau bandara Ngurah Rai, Anda akan sampai di tempat ini. Lalu, apa keindahan lokasi ini yang bisa menjadi referensi prewedding outdoor?

Berdasarkan yang telah dikutip dari laman e-kuta.com, pada mulanya tempat ini bernama Teluk Kehen, namun seiring perekembangannya maka berganti nama dengan Candi Dasa, sesuai dengan nama pura yang berada di lokasi tersebut.

Keindahannya sebagai obyek wisata yang telah menarik wisatawan lokal maupun asing ini sudah tidak diragukan lagi loh Ladies. Selain bagus untuk berfoto, Anda juga dapat melakukan aktifitas lain seperti memancing, sun bathing, trekking perbukitan hingga snorkling karena potensi panorama alam bawah lautnya yang memiliki berbagai terumbu karang dan ikan hias. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat pulau-pulau kecil yang bisa dijangkau dengan menyewa perahu nelayan sekitar.

Website lichoz.blogspot.com pun menyatakan bahwa Candi Dasa ini menawarkan pemnadangan laut biru serta ombaknya yang tenang. Sangat cocok untuk dinikmatidan dijadikan background foto prewedding Anda bersama pasangan. Dengan suasana tenang seperti itu pun maka Anda akan lebih rileks dalam berekspresi ketika sesi pemotretan berlangsung.

Bila Anda ingin berganti suasana, kawasan ini juga dekat loh dekat objek wisata lain yaitu pura Goa Lawah dan Tenganan. Nah, tinggal pilih lokasi mana yang lebih cocok dengan Anda kan, Ladies?

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading